Jumat, 22 Juli 2016

ANTI RAYAP



Perlindungan Serangan Rayap Pada Bangunan :
Perlakuan Pra-Konstruksi ( sebelum bangunan didirikan ) :
Seluruh bidang galian pondasi disemprot atau disiram larutan Biflex 
konsentrasi, 5 ml/ lt air.Dosis pemakaian larutan yang digunakan untuk 1m2 galian pondasi adalah 5 liter larutan.
Seluruh permukaan tanah untuk pemasangan lantai atau ubin disemprot atau disiram dengan larutan Biflex , 5 ml/ lt air. dosis larutam yang diperlukan untuk 1 m2 permukaan tanah adalah 3-5 liter larutan.

Perlakuan Pasca Konstruksi ( bangunan sudah berdiri)
Buatlah lubang dengan pengeboran di bagian kiri dan kanan pondasi ( garis dinding) dengan jarak lebih kurang 15 cm dari tepi dinding, dan jarak antar lubang lebih kurang 30-40cm dengan kedalaman lebih kurang 20-30cm ( hingga menembus bagian tanah) .
Lakukan penyuntikan atau injeksi larutan Biflex 25 EC dengan konsentrasi , 5 ml/ lt air dan dosis yang digunakan adalah 3-5 lt larutan per lubang.
Tidak seprti produk lain, sekali Biflex diaplikasikan di suatu tempat di sekitar rumah Anda, ia akan menetap di tempat itu dalam waktu lama. Tidak terbawa oleh air maupun hujan.
Biflex juga tidak bersifat sistemik, artinya zat aktif Biflex tidak diserap oleh tanaman, sehingga sayuran dan buah dipekarangan rumah tetap aman dikonsumsi keluarga Anda.
Bahan aktif Biflex juga tidak mudah menguap, sehingga keluarga Anda akan terhindar dari keracunan yang disebabkan oleh penguapan tersebut seperti sering terjadi pada produk lain.


KAYU ATAU ROTAN KWASKAN BEFLEX DG CAMPURAN 5 ML/ LITER AIR

PERHATIAN! ! !
Biflex berbahaya terhadap kehidupan ikan dan vertebrata air. Sebab itu, hindarkan Biflex dari kemungkinan pencemaran terhadap perairan dan saluran air di sekitar rumah Anda.
PEMBELIAN KLIK PADA GAMBAR
 PEMBELIAN KLIK GAMBAR





0 komentar:

Poskan Komentar