JASA GAMBAR RUMAH

JASA GAMBAR RUMAH

Jumat, 28 November 2008

MACAM-MACAM OBAT CAMPURAN BETON (Bag.3)

CALBOND

PEREKAT PLASTIS UNTUK CAMPURAN BETON

Dilapangan biasanya disebut dengan lem beton, karna digunakan untuk menyambung pekerjaan beton lama dengan beton baru, melekatkan plesteran pada pasangan batu bata, tanpa harus mengasarkan permukaan terlebih dahulu, dapat juga digunakan untuk memperbaiki keretakan-keretakan dan kegagalan pada tembok, pemasangan keramik.
Disini kami mengabil contoh lem beton dengan merk CALBOND, karna merk tersebutlah yang sering kami gunakan dilapangan, tetapi ada beberapa merk lem beton seperti STEROBOND.

Cara Penggunaan :

Untuk memperbaiki atau melekatkan beton lama dengan beton baru, permukaan beton lama dilaburi dengan lembeton tersebut, tunggu kira-kira 10 sampai dengan 15 menit , setelah itu baru dapat dilanjutkan dengan proses pengecoran atau plesteran berikutnya.

Sedangkan bila untuk melanjutkan pengecoran yang terhenti, cara penggunaan nya adalah calbond dicampur dengan semen sekental cat, kemudian disiramkan pada beton lama yang akan dicor, yang dimaksud disini adalah untuk melanjutkan pekerjaan beton yang terhenti sementara (akibat dari keterlambatan material atau saat pekerja istirahat).

1 komentar:

Terima kasih inponya ga gan

Poskan Komentar